RSS

Membangun kembali asa yang tersisa

27 Feb

Alhamdulillahirabbil alamin, salam sejahtera bagi kita semua.

Kalimat diatas bagi saya adalah obat hati yang paling manjur ketika sedang menghadapi berbagai kesulitan dalam hidup. Satu kalimat yang mengingatkan saya betapa besarnya segala rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Semoga dengan kalimat awal postingan kali ini juga menjadi ilham bagi saya ataupun tak lupa mungkin juga bagi pengunjung blog ini, yang kebetulan singgah sekedar untuk melihat, membaca atau puji syukur kpd Allah SWT bila sudi megikuti terus perkembangan blog ini.

Sebagai pemula wordpress

Jujur saya sangat awam bagaimana menggunakan wordpress dengan maksimal, namun begitu sepertinya bukan hal yang sulit kalau ada niat untuk belajar. Bukan begitu pembaca? Sebagai pemula wordpress saya cuma berbekal mengerti bagaimana menulis, meletakkan photo dan sedikit pengetahuan utak-atik gonta ganti theme dan widget. Ya mudah-mudahan besar harapan saya ke depannya nanti bisa lebih maksimal menggunakan fasilitas-fasilitas wordpress, amiin.

Motivasi membuat blog

Hal yang memotivasi saya membuat blog di wordpress awalnya karena membaca berbagai informasi yang mengabarkan kalau ingin mempunyai website sendiri wordpress adalah fasilitas terbaik sebagai tempat belajar untuk menjadi webmaster. Wow …. buat saya ini menjadi sangat menarik, karena pada umumnya para pebisnis online yang saya perhatikan rata-rata adalah seorang internet marketer sekaligus sebagai webmaster. So … berbekal motivasi ini saya pun memberanikan diri mencoba menggunakan wordpress. Semoga segala sesuatunya menjadi semakin difahami nantinya, amiin.

Membangun asa yang tersisa, jujur saya katakan saat memulai blog ini banyak peristiwa yang cukup menggoyahkan ketabahan saya sebagai hamba Allah yang tiada daya tanpa ridho Nya. Namun begitu sebagai muslim saya tidak ingin menjadi lemah hanya karena sesuatu yang sama sekali tidak mencerminkan prilaku keshalihah nya seorang hamba Allah. Biarlah yang telah berlalu tak mungkin segala sesuatunya harus sesuai keinginan diri ini. Alhamdulillahirabbil alamin, bagi saya lebih baik mengingat Allah dengan segala kebesaran Nya dari pada menuruti nafsu dendam yang belum tentu adalah yang terbaik buat diri ini. Saya percaya apapun yang telah terjadi tentu ada hikmah di sebaliknya, amiin. Saya sudahi dulu sampai disini untuk posting pertama ini. Salam ukhuwah bagi pembaca dan pengunjung.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 27, 2011 in Curahan hatiku

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
